Selamat Datang Juragan!

Silahkan dibaca, diamati dan dipilih gan, mudah2an ada yg cocok dgn kebutuhan agan. Silahkan juga isi chat box dibawah untuk meninggalkan pesan ato kritik yg membangun. Thanks for coming gan!

Acosys V3.1.7 has cracked!!!

Monday, September 22, 2008

Assalamu 'alaikum...

Wah... gak sia2 hr minggu kmrn gw pake buat dirumah doank... sengaja gak kekantor buat browsing ato nongkrong di t4 temen...

Dari pagi emang diniatin buat "ngerjain" program Acosys, program POS yg punya motto: Easy, Accurate & Beautiful System, ternyata gak sesulit yg gw bayangkan...
sebentar, jujur, hasilnya blm gw periksa 100% karena gw sendiri gak pernah pake dan gak mungkin pake sampe kedalam2 gitu... jadi utk sementara gw anggap cracked. Gak tau kalo ternyata ada hal2 yg terlewat, mungkin bisa dibuat patch sp1,2 dan 3 (kayak windows yah hahahaha).

Ngeliat programnya yg cukup beautiful, gw mikir pasti susah bgt. ternyata pada prakteknya emang lebih susah dr yg dibayangkan... gw pikir gw bisa serial fishing, ternyata ngumpetnya kejauhan (apa gw yg ga sabar yah...), jadi akhirnya gw putusin pake jurus patch kodok ^_*

itu cara nubi... cara gw banget :-)
Jadi, awalnya, gw ilangin nag screen yg muncul diawal yg bilang ini masih trial, gitu lho..
setelah bisa, gw cobain aktivasi pake menu yg ada di splash screennya, tp tetep aja gak bisa2. Ini program, tiap load, pasti meriksa nilai aktivasinya, jadi mau dimainin cond jump biar muncul goodboy tetep aja gak ngaruh :)

akhirnya, setelah beberapa lama berkutat, gw nemuin tuh G spotnya yg ilangin pemeriksaan aktivasi. gw patch, dan utk sementara sukses. kok bisa? ya gw pake cara lama.. BP di vbanew2. abis itu trace 1-1 dan ketemu. emang kudu sabar dan seperti biasa gw dapet keberuntungan lagi :)

abis itu, gw login, eh blm apa2 udah disambut window aktivasi lg :(. kali ini agak susah...
lama proses pencariannya, karena dalam proses munculin window itu dia load banyak parameter termasuk load driver buat cash registernya. namanya emang lg hoki, ada aja jalan ketemu. Jurus sih masih sama...

begitu nemu, girang bgt :D kyk org laper ama haus bgt trus denger bedug :)
gw patch lagi... trus mulai masuk ke sasaran utama, ini program dibatesin input datanya, proses jual belinya dan masih byk batasan2 lain kalo blm register. gw patch satu2.. banyak jg. sangkin banyaknya gw ampe ragu, ini bener gak sih? hahahaha...

biasa sih cuma 1-3 titik doank udah maknyus, ini mah lebih dr 10 titik. blm pernah dah crack program sampe segini gininya :D
ya udah.. akhirnya gw bisa... gw udah beresin semua... udah gw bagiin ke temen2 yg pernah ngasih masternya ke gw, gw kasih buat sobat gw yg katanya mau bantuin jd tester (Om Wedu), moga2 aja dia ada waktu bantuinnya disela2 gantiin kerjaan pembokatnya yg mudik hahahah :)

akhir kata, gw cuma bisa bilang alhamdulillah... gw bisa.
disaat gw ngeraguin kemampuan otak gw yg udah mulai tua, gw masih bisa dikit belajar RE. Mungkin patchnya blm sempurna, gw yakin jg sih karena blm pernah test 100%, at least, gw bisa ngertiin dikit algonya, walaupun mungkin masih susah buat gw utk buat keygennya karena basic programming gw nol.

ini screenshot yg bisa gw tampilin...
1. http://i34.tinypic.com/k3x9wg.jpg
2. http://i34.tinypic.com/14dep8j.jpg

Download programnya:
http://www.aztechsoft-int.com/dl/acosys_v3.0.rar
Itu yang versi 3.1.7 (terbaru sampe dgn saat ini)

ok deh ... akhiri aja...
pitung thanks to: DEDEXSYS, utk installernya, Wedu & Themilo23 for the tester, all Inrev forum member for being my friends and you, yeah you, who else, the one that has coming to my blog :)

Wassalam...

47 comments:

prazz "th3h1tl3r" said...

hohohoho.. bang pitung memang cerdas... setelah googling.. akhirnya ketemu jg blog ini.. diriku ijin sedot jamunya unify karoke kemaren.. soalna hobby nyanyi.. hahaha...

bung pitung... mo request boleh gag...?

minta "jamu" nya software my family accounting om... itu trialnya udah ada di www.metasoft.co.id.... klo bisa sih yg versi ultimate or enterprise.. soalna utk ngitung duit pribadi nih... hehehehe.

thanks ya om... God bless U.. :D

Anonymous said...

@Prazz
Waduh om progie nya murah banget, yg Ultimate Edition - nya cuman Rp.299.000,..mending beli aja om..duit yang di itung jg akan berkah..dan om bisa memajukan Programmer indo..yang sebentar lagi akan bersaing dengan programmer Asing (Pasar Bebas..)..yah om please...


Salam

Gokou

Bang Pitung said...

@ Prazz
Thx udah mampir dan kasih komen...
ttg minta tolong, gw bisa lakuin kalo gw ada waktu yah... tp gak janji lho... lagian blm tentu gw bisa.. maklum aja gw masih nubi bro..

@Gokou,
iya sih sob, biasa sih kalo ngulik2 gitu hasilnya bukan buat di publish, biasanya cuma konsumsi pribadi ama sodara2 hahaha...
biar programmer indo gak bangkrut.
yah.. kecuali programmer yg gak mau tau kalo udah dibilangin :)

thx udah mampir sob!

Anonymous said...

@ Gokou..

iyah om.. saya ngerti... dan saya tetep memperjuangkan programer indo.. tapi ini khan masalah tantangan dan hobby bro... dengan mengetest nya kita jg membantu utk memperbaiki securitynya dia bro.. dan saya setuju dengan om pitung, ini hanya buat kalangan sendiri aja.. tdk diperjualbelikan..... karena saya anti komersil bro... hihihihi...

thanks banyak... :D

Anonymous said...

Bos minta link dongdot progie na dong..
Thanks b4

Anonymous said...

@Anonymous..that's you prazz??
Bukan aq ga percaya bro kadang2 aq kalau ke mangga 2 (tempat cd bajakan) sangat prihatin ngeliat progie indo sudah sangat di perjual belikan dengan sangat murah sekali...memang me-reversing mudah dibanding membuat aplikasi itu sendiri (menurut pengalaman aq )..so please bro..keep it for your own n' not for sale..salam kenal yah bro..

@Bang Pitung
Assalmu'alikum, bro Thanks..atas dukungan antum

Salam

Gokou

hary sutimbul said...

bang pitung minta tutorial nya dong patch Acosys...thanks

Bang Pitung said...

unfortunately, there is no tuts and just for private collection :)

GoodOne said...

bang, bisa minta link donlot progie yang V3.1.7

thanks

Bang Pitung said...

installernya:
http://rapidshare.com/files/145418098/acosys_v3.0.rar

silahken dicicip. kalo ada yg bisa buat keygennya bagi2 yah hehehe :)

Anonymous said...

Om pitung...
ogut dah nyobain nih...

kok gak bisa cetak ya printernya..
apa dirver printernya jg blm ke crack..
mohon pencerahanya..

YM : blue_hack@ymail.com

Anonymous said...

wwwaaaauuuu... Bang pitung nih pinter bangets makananya apa sih???

Bang boleh request gak, crack software akunting nomor satu di asia pasifik zahir accounting. alamat webnya http://www.zahiraccounting.com/

Kalau bisa ini hebat banget nih, software terbaik ....

Thk bangets....

Bang Pitung said...

Zahir? waduh.. kebetulan yg ngecrack bukan gw, jadi gw ga berani publish disini :)

Gak bisa ngeprint? yakin? gw sendiri blm nyoba ngeprint sih.. tp kalo cuma itu biasanya mudah :)

ntar diliat2 dulu deh... :)

de2xsys said...

Weee.... ternyata bang ganteng nih ada blognya juga, tadi googling sesuatu e.. nemu link ini.

makasih bang tutorial acosys-nya.
tapi masih puyeng, maklum nyubie :D

GoodOne said...

bang pitung, exe yang dicrack kok kagak bisa jalan di virtual pc ya? udah pernah dicoba belum?

Bang Pitung said...

^ Blm pernah nyoba sih di VPC bro..
kalo di buat patchnya aja gmn?
kali bisa tuh :D

Anonymous said...

bang, minta dong password buat tutorial acosys nya ato harus buka dengan apa ?

THX om....

Bang Pitung said...

^ password: pitungganteng

hehehe.. narsis dikit :)

Anonymous said...

password buat tutorial acosys nya pake pitungganteng enggak sukses, gimanaaa neeh bang ganteng

Bang Pitung said...

pass: pitungganteng

gak mungkin ga bisa, gw baru coba test lagi, download trus extract. kalo masih ga bisa, mungkin ganti aja softwarenya, winzip terbaru gitu...

ok?

Anonymous said...

Yooooo ..i dah bisa bang, gak bisa pake power zip jadi ikuti bang ganteng pake winzip n wuuuuuzzzzzzz, thank yg heavy daaaah, kalo buat program yg ga ada isi registrasinya gimana yaaach ..? tapi ada tulisannnya DEMO guedeeee lageee hehehe neh ada programnya gimana upload nyee ..? bales yaa bang buat memperdalam ILMU TINGKAT TINGGI seperti di Indosiar CIAAAATTTTT

Anonymous said...

Neh contoh program sopware nyo ta taruh di http://rapidshare.com/files/160799167/AIZINV.zip, smoga berhasil yaa bang ganteng

Anonymous said...

bang pitung tuts nya di upload lagi dung, yg lama uda broken... ^^
tangkyu...

ps: punya tuts apalagi bang, bole minta?

Bang Pitung said...

Link buat download tutornya udah gw benerin. silahkan didownload lagi :)

Program yg dikasih itu udah gw terima dan sepertinya murni demo.

saya gak nemu menu utk registrasi dsb.

ntar deh kalo ada waktu gw liat lagi. skrg buru2 mo balik.

Met taun baru islam !!!

Anonymous said...

Halo bank Pitung, salam kenal nih,
Saya Sriyanto dari Solo, Jateng.

Mohon dibagi donk, crack zahirnya.
Alamat saya srytos@gmail.com

Thanks bank pitung atas bantuannya.

Bang Pitung said...

^ maaf, zahir bukan utk konsumsi publik (alah... :D)

banyak kok program accounting buatan indo yg udah dicrack. rajin2 aja nyarinya :)

nana said...

bang pitung makan nya apa sih??

Bang Pitung said...

^ nana: Masih nasi ama telor kang. blm bisa beli burger apalagi pizza ;))

tony020402 said...

bang pitung thanks ya tutornya. gw ada liat tutornya yg aplikasi_penjualan2.3, bgs n jelas banget. jdnya tambah ngerti serial sniffing.
gw sedot ya yg ini, lbh enak ngeliat tutorial drpd lgsg patch / crack yg jadi...
bang pitung mmg ganteng :))

Bang Pitung said...

^ makasih bro! dengan buat tutorial gini moga2 makin lengket aja apa2 yg udah gw tau. biar dikit yg penting lengket :)

Anonymous said...

Aku sih sebenernya minat ama acosys yang versi crack, cuma software perdagangan gak sama dengan software karaoke atau office. Untuk software perdagangan sebenernya yang paling penting bukan softwarenya, tapi support maintenance, karena yang dipertaruhkan aset perusahaan yang tidak sedikit.

Bang pitung sediain supportnya gak untuk acosys?

Anonymous said...

Aduuhh... gw pake acosys versi crack ada kendala, abis mati listrik acosysnya error, pas penjualan ada keterang ERROR FROM STORAGE ENGIN, jadi gak bisa kesimpan. ada gak ya yang bisa benerin? sopan gak ya minta tolong ama providernya? abis penting banget sih datanya. (udah lembur 7 hari broo......)

Anonymous said...

Kenapa sih Bang Pitung gak mau nge-crack zahir? takut ya...? apa gak bisa....? coba dah..tunjukkan kemampuanmu......

Bang Pitung said...

^ gw gak bisa nge-cracknya... :|

Bang Pitung said...

[quote]
Aduuhh... gw pake acosys versi crack ada kendala, abis mati listrik acosysnya error, pas penjualan ada keterang ERROR FROM STORAGE ENGIN, jadi gak bisa kesimpan. ada gak ya yang bisa benerin? sopan gak ya minta tolong ama providernya? abis penting banget sih datanya. (udah lembur 7 hari broo......) [/quote]

Wah... itu sih bukan gr2 pake bjkn. database lo tuh corrupt gr2 komp mati tiba2. Saran gw sih lo hubungin programmernya, pake trik biar dapet supportnya. :)

tony020402 said...

^^ bang pitung, mang bs dpt supportnya? kan pake versi crack :P

Anonymous said...

bang pitung ganteng emang ganteng tapi lucu. la woong pakai crack2an kok minta support ma programernya. sama aja bunuh programernya doong. 8-}

Bang Pitung said...

gini bro, lo bisa ngaku kalo lo tuh beli aslinya. tgl sebutin aja SN aslinya. beres. kalo gak tau, bisa cek di webnya, banyak SN asli bertaburan kok.

Kalo masalah social engineering jgn minta ajarin lah, itu ga pake tools :p
cukup pake ilmu yg pasti dimiliki semua org, yaitu ilmu NGIBUL :)

Anonymous said...

gw pake Acosys di tmpt kerja gw...beberapa kali gw sampe dikadalin ama ni program...apa ga bsa dibuat 2 versi. misalnya versi client ama master. klo cma diblok di akun manajer...wah pake sniffer aja tu password pada kebuka...

Pitung said...

^ hehehe matiin aja akses sniffernya :p

dr.emi said...

gw udah 2 minggu psen+komplain ke metasoft, psenan guwe sampai hari ini kagak dikirim2, uangpun ga direfund sampe hari ini, padhl guwe udah minta kalo ga bisa dikirim (stock habis) di refund saja.

SIAL, kagak ada tanggapan sampe hari ini.
di Crack aja software nya

Eko SW said...

:)) salut2.

Jatayu20 said...

wow keren banget, aku dan download acosys 3.1xx
muantep, user guide nya juga ok, tapi aktivasinya blum dapat.

Pitung said...

^ aktivasinya langsung ke mas Eko SW :p

Jatayu20 said...

WOW blognya kadaluarsa, dah kelamaan
gak uptodate

deen63 said...

Mau tanya software mengcrack program yang menggunakan pin kunci apa ada bang.

nurdin.ahadi said...

Bang minta tuts nya sih biar bisa snifing gitu...

Post a Comment