Selamat Datang Juragan!

Silahkan dibaca, diamati dan dipilih gan, mudah2an ada yg cocok dgn kebutuhan agan. Silahkan juga isi chat box dibawah untuk meninggalkan pesan ato kritik yg membangun. Thanks for coming gan!

Patch for Ebook Builder from ADRIANSOFT

Wednesday, September 3, 2008

Assalamu alaikum...

tadi waktu abis sahur sengaja gak tidur, selain emang disengaja gak tdr, gw lg dapet mainan baru :)
namanya Ebook Builder Pro ^_*

Programnya bisa didownload di:
www.adriansoft.com

Cluenya disini:
00432C2D . /0F84 DB140000

Sedikit cerita nih utk bisa sampe ke address itu :)
Sebelum nyampe ke address itu, gw coba macem2 cara nubi :) (karena gw nubi), mulai dr search badboy, goodboy sampe coba BP di createwindow blah..blah..blah..
tetep aja gak ketemu... trus mulai coba pake liat intermodular calls, hm.. kecil2 amat :)
susah...

akhirnya coba pake trik jadul utk VB, pake BP di vbaStrCmp.
Jalanin programnya... break! eh.. blm apa2, blm muncul window apapun hehehe...

ya udah coba2 trace 1-1...
bbrp langkah kemudian nemu banyak serial number... pikir2 mungkin ini yg dimaksud :)
jalanin terus.. terus... tp kok banyak amat.. apa emang ini? gitu fikiran ku.

eh .. setelah sampe disini: VA 004325D9, akhirnya gw tau kalo nomer2 td itu cuma alamat registrasi di registry windows :) tp kemudian hal ini nguntungin gw, ntar gw cerita... :)

hm... terus, gw jalanin terus sampe muncul registration window. gw input, gw klik, break lg :)
ah.. masih ga ketemu. sampe akhirnya ketemu di persimpangan :) di clue atas.
gw belokin dan berhasil :)

akhirnya gw save tuh kerjaan. setelah itu, waduh... kok hasil patched td ga jalan yah? ada crc error gitu. :) inget cerita diatas? gw masuk ke registry windows, gw cari dan hapus alamat di yg muncul di VA 004325D9.

Selesai, Alhamdulillah...

PS: software yang lain, yaitu webmaster tools produk adriansoft jg sama persis proteksinya, beda alamat JUMPnya, tp masih bisa dicari kok.. :)

Thanks to:
All pembaca... mohon masukannya yah... :)
Programmernya, yg udah capek2 buat dan upload ^_*

Wassalam

2 comments:

roundup said...

terima kasih atas pembelajarannya... sangat membantu.. btw untuk Lingua2007 ada tutorial cracknya ?

Bang Pitung said...

Thanks ya...

tutorial sih ada tp bukan gw yg buat. jadi ga bisa dishare bro... :)

Post a Comment