Selamat Datang Juragan!

Silahkan dibaca, diamati dan dipilih gan, mudah2an ada yg cocok dgn kebutuhan agan. Silahkan juga isi chat box dibawah untuk meninggalkan pesan ato kritik yg membangun. Thanks for coming gan!

How to crack INDOTRANSLATOR

Wednesday, August 20, 2008


Entah kenapa aku semangat bgt belajar RE. Dulu sih pernah nyoba2 belajar, liat2 tutorial org trus dipraktekin. Hasilnya? NOL! aku gak tau apa2, kapan tekan F2/F7/F8/F9, pake shift ato gak...
ah.. semuanya buta.

trus kmrn2 pengen bgt belajar lagi...
hm.. aku liat2 lagi tutorial2 yg pernah mampir di HDDku, muak liat tutorialnya, aku coba praktek... tentu aja dr yg paling mudah... paling mudah versiku :)
kemudian entah kenapa tertantang nyoba software buatan indo yg lg hot di k^sk*s, ternyata gak sesulit yg dibayangkan...

Bukan sombong, bukan takabur, cuma kebetulan berhasil... :)
hasilnya aku publish di 2 forum, ini dia linknya:

http://rapidshare.com/files/134665777/IndoTranslator.zip.html

sasarannya ada di:
http://indotranslator.com/

Bahan2 yang diperlukan seperti biasa, pake OLLYDBG, PEiD ama akal sehat ^_*


Maaf, ini cuma utk pembelajaran doank kok.. gak ada niat apa2...
bukan sok2 an, bukan pamer, bukan juga menggurui. cuma berbagi...

Cracknya cuma 1 jurus langsung mati :)

wassalam

3 comments:

Ferli D. Iskandar said...

Halo Mas Pitung ngGuanteng, perkenalkan saya yang buat IndoTranslator, hehe.

Walau statusnya sudah "Activated", tapi apa betul itu sudah berhasil kalau dicoba fungsi pencarian katanya? Bisa tolong ditunjukkan Mas?

Trus gimana koq gak ada versi yang langsung bisa install nih?

Thanks for your curiousity on IndoTranslator.

Software Murah & Berkualitas said...

Met kenal bos :)

Gw blm cek sampe segitu sih. gw concern cuma di statusnya :)

Selama ini gak pernah pake translator yg perkalimat, suka ga percaya :)

Kalo ngerasa emang masih ada proteksinya, mungkin next time kalo gw ada mood br nyoba ngulik2 lg

Ferli D. Iskandar said...

Boleh Bang Pitung dicek lagi fungsi utamanya (bukan sekedar statusnya), tapi syaratnya kalo jebol dikasih tau juga ya hehe.

Nama IndoTranslator memang agak 'misleading': ini lebih ke alatbantu penerjemahan manual, bukan otomatis kayak Transtool dll.

Dijamin nggak bikin kita lebih bodo atau males, hehe, karena justru memperluas pemahaman kita atas kata2 Bhs Inggris dengan bantuan berbagai macam petunjuk (padanan, sinonim, antonim, kata2 terkait, konsep umum, konsep khusus, dll).

Thanks again.

Post a Comment