Selamat Datang Juragan!

Silahkan dibaca, diamati dan dipilih gan, mudah2an ada yg cocok dgn kebutuhan agan. Silahkan juga isi chat box dibawah untuk meninggalkan pesan ato kritik yg membangun. Thanks for coming gan!

CyberBilling v5.0c cracked :)

Friday, January 2, 2009

Assalamu 'alaikum...

Hari ini ga libur :(
drpd bengong, gw iseng2 buka program billing yg nemu dr salah satu forum warez indonesia :)

preview:
http://i43.tinypic.com/287htmx.jpg

karena file installernya kecil, gw re-upload lagi. Installernya bisa di download di:
http://www.4shared.com/file/78530477/a99185d0/cbpro50c.html

disini ga ada tutorial, cuma ada clue. gw anggap temen2 yg mampir disini udah pada ngerti.

clue:
1. RVA: 0044FABD (bisa langsung di breakpoint (F2) disitu. jalankan Ollynya dan begitu selesai isi serial numbernya (jgn lupa pilih clientnya 512, makin banyak makin enakkan hehehe), akan nge-break dialamat itu. dan dng melihat sekilas, akan ketauan SN aslinya :)

utk sampai kesitu, gw pake trick lama, find string. ok deh, gw jabarkan dikit dr awal.
step2nya:
1. Unpack dulu file exenya (CyberServer.exe) pake QuickUnpack 2.1 (gw ga tau kalo versi lain bisa apa gak), QUnpacknya bisa didownload disini: http://reversengineering.wordpress.com/2008/04/02/quick-unpack-v21/
2. setelah di unpack, load file hasil unpacknya di Olly.
3. setelah load selesai, tekan F9/ jalankan
4. isi sembarang data pada menu registrasi
5. begitu di klik tombol register, akan ada muncul error msg. catet.
6. reload Ollynya, klik kanan, pilih search for --> all referenced text strings
7. scroll keatas, klik kanan --> search for text, masukin error msg td. jgn lupa diilangin centang pada "case sensitive" dan dicentang jg di "entire scope"
8. ntar akan muncul hasilnya di alamat ini: 0044FE5F. enter/dclick disitu.
9. sedikit dibawahnya pada alamat: 0044FE8D, buat break point. disitu ada prosedur pengecekan serial.
10. di Olly tekan F9. isi sembarang data pada menu registrasi, setelah ditekan tombol registrasinya, akan break di alamat: 0044FE8D.
11. tekan F7, trace satu2... sampe nemu alamat pada clue diatas :)
12. kalo emang perlu, semua procedure call dimasukin :)

mudah kok... dijamin gak sampe 10 menit dah ketemu :)

Met belajar...

wassalam

6 comments:

Anonymous said...

aduh bos bisa diperjelas gak ne tutorialnya pleease, aq lagi butuh billing warnet ne

Anonymous said...

Waduh, untuk mas anonymous di atas..bli ja dah mas klo mo buka usaha :))

Bang Pitung said...

^ buat kedua anonymous jgn berantem disini :)
software crackan banyak di forum2 indonesia. apalagi billing warnet bejibun :)

Tujuan gw sih cuma bagi2 ilmu reverse engineering (cracking) dan bukan bagi2 warez :p

Anonymous said...

kalo butuh soft billing yang free juga banyak bos gak usah yang ilegall.

Anonymous said...

bang pitung, gimana cara setting hotspot pada cyberbilling

Bang Pitung said...

^ sayangnya aku ga pernah setting bro, maklum ga pernah punya wnet sih :)

Maaf yah...

Post a Comment