Selamat Datang Juragan!

Silahkan dibaca, diamati dan dipilih gan, mudah2an ada yg cocok dgn kebutuhan agan. Silahkan juga isi chat box dibawah untuk meninggalkan pesan ato kritik yg membangun. Thanks for coming gan!

Translator XP 2009 Udah "Terpancing" SN nya

Monday, November 9, 2009

Assalamu 'alaikum...

Udah hampir seminggu kyknya ada temen yg bertamu dan minta tolong dibuatin "jamu" untuk kamus ini. Udah bbrp x jg dicoba dan gagal ^_*. akhirnya bisa jg dng cara yg simple. Sblmnya gw terlalu menganggap proteksinya luar biasa. ternyata anggapan itu salah.

Ok, langsung aja. gw ga post hasilnya, cluenya doank yah.. :)
BP disini: BP __vbaStrTextCmp

silahkan dilanjutkan gan ^_^

Download Installernya disini:
http://rapidshare.com/files/301777358/Translator_XP_2009.rar.html
Pass: nuk123

Credits to: Uploader, The Programmer and Olly Mania!

Best Regards,

2 comments:

Krisna said...

bang pitung tahu caranya snifing program dengan extensi .mde seperti my store atau program dari bamboo media

architect.landscape said...

Wa'alaikumussalam Wr. Wb.

LINK buat download INSTALLER nya yang via RAPIDSHARE bermasalah:

This file is neither allocated to a Premium Account, or a Collector's Account, and can therefore only be downloaded 10 times.

This limit is reached.

To download this file, the uploader either needs to transfer this file into his/her Collector's Account, or upload the file again. The file can later be moved to a Collector's Account. The uploader just needs to click the delete link of the file to get further information.

Bisa tolong di UPLOAD ke INDOWEBSTER (Server Lokal)?

(Atau kirim langsung ke e-mail saya juga boleh..Hehehe..)

Terima kasih.

Post a Comment