Selamat Datang Juragan!

Silahkan dibaca, diamati dan dipilih gan, mudah2an ada yg cocok dgn kebutuhan agan. Silahkan juga isi chat box dibawah untuk meninggalkan pesan ato kritik yg membangun. Thanks for coming gan!

PENTING!!!

Sunday, July 19, 2009

Gw pribadi tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan segala komponen dr blog gw dalam bentuk apapun!

Jika ada pihak2 yang tidak setuju, keberatan ato tersinggung dengan postingan gw disini mohon complain dengan baik2.

Gw pada prinsipnya menghargai semua programmer yang softwarenya gw crack. Karena itulah gw gak ngasih link utk download crack dari setiap software yang gw crack. Gw cuma ngasih info/tutorial yang semata2 ditujukan hanya untuk pembelajaran, biar gw bisa lebih pinter, temen2 yg baru belajar bisa ngerti, bukan cuma temen yg doyan Reverse Engineering, tp jg temen2 programmer biar bisa ningkatin security softwarenya.

Jadi, dimohon jangan spamming disini. Kalo tetep dilakukan, gw janji akan mempublikasikan cracknya ke umum (iklan maupun forum) secara free!!!
Dan dalam hitungan menit software temen2 akan nanglring di toko2 cd bajakan diseluruh indonesia dan hanya dengan duit 20rb udah bisa diinstall dan dipake di banyak komputer tanpa perlu menghubungi anda :)

Bayangkan, software yang udah dibuat dengan pengorbanan yang banyak menjadi tidak berarti hanya dengan kebodohan temen2?

SILAHKAN CEK, BERAPA BANYAK POSTINGAN YG SAYA CLOSE DEMI MENGHARGAI TEMEN2 PROGRAMMER?

Semoga itu bisa membuat temen2 yg udah spamming berfikiran jernih!



2 comments:

Abdul Majid said...

Info penting..tuh

Nice gan...

keep respect bang.

regard's

amries said...

bang punya software matrix onair g bang

Post a Comment