Selamat Datang Juragan!

Silahkan dibaca, diamati dan dipilih gan, mudah2an ada yg cocok dgn kebutuhan agan. Silahkan juga isi chat box dibawah untuk meninggalkan pesan ato kritik yg membangun. Thanks for coming gan!

How to crack QuickCount PPh21

Tuesday, March 3, 2009

Iseng2 di bandara waktu mau pulang, drpd nunggu pesawat yg delaynya gak jelas, gw oprek2 dikit program yg udah lama di crack ama team INREV. lumayan bisa jg walaupun mungkin ga sebagus master dr INREV.

Program ini buat ngitung pajak PPh21. Aku sendiri gak pernah pake dan mungkin ga perlu. gw cuma perlu buat tutorialnya buat dibagi2in ama temen2 yg mau belajar dr blog gw.

Programnya gak semudah yg biasanya. agak2 rumit menurut gw sih. tp tentu aja dengan kesabaran, gw bisa nge-cracknya.
Yang mau gw tunjukin di tutorial ini adalah bukan hanya penghilangan batasan 3x pemakaian, tapi jg me-lock penghitungan batasan pemakaiannya. ternyata banyak cara utk nge-crack.

Tutorialnya bisa didownload disini:
http://www.4shared.com/file/90442325/cab79d57/Quick_Count_PPh21_by_Pitung.html

Installernya ada disini:
http://www.4shared.com/file/90444522/75352b9a/QuickCountPPh21_setup.html

Semoga berguna :)

Wassalam

7 comments:

Anonymous said...

Bang Pitung, tolong dong program atrex versi 12.08 (www.atrex.com),diproteksi pakai ExeCryptor.

Anonymous said...

Bang Pitung ada software Zahir portable di http://www.4shared.com/file/66509329/902c048e/Portable_Zahir_Accounting_30.html.
Dibongkar dong...

Anonymous said...

Bang Pitung ini software terbaru dari Accurate.
http://www.4shared.com/file/90013734/486f9e5f/ACCURATE_DE_4_0_0_213.html

Anonymous said...

Alamat lengkapnya:

http://www.4shared.com/file/66509329/902c048e/
Portable_Zahir_Accounting_30.html

http://www.4shared.com/file/90013734/486f9e5f/
ACCURATE_DE_4_0_0_213.html

Bang Pitung said...

^ wah, target besar tuh :)

thanks for the links bro!

aminfahrudin said...

pokoknya ganteng banget yang punya blog lah.
siiiip!!
keep share while the origin moved to develop,
we also moved to develop our world!!

:-)

Pitung said...

^ thanks dude!
Let's shake the programming world :)

Post a Comment