Selamat Datang Juragan!

Silahkan dibaca, diamati dan dipilih gan, mudah2an ada yg cocok dgn kebutuhan agan. Silahkan juga isi chat box dibawah untuk meninggalkan pesan ato kritik yg membangun. Thanks for coming gan!

Golden Karaoke has just cracked!!!

Monday, October 13, 2008

Assalamu alaikum...

Dengan segala kerendahan hati, topik ini saya tutup karena menghargai pemilik dan programmer dr Golden Karaoke. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya :p

(kok kayak pemberitahuan di Koran hahahahha)

Wassalam

20 comments:

Anonymous said...

Mohon petunjuk, habis g-karaoke habis diisntall ga bisa jalan, "Access violiation at ....."

Vivo said...
This comment has been removed by the author.
Pitung said...

^ bukan gw ga mau bagi2 bro... tp tiap2 komputer kan beda serial yg dihasilkannya... :)

Unknown said...

iya bang tulung..belana dah dekat nih...

Anonymous said...

Bro...
Buatin patch nya dunk....

Pitung said...

Maaf oms.. lg gak pengen buat patch apalagi loader. soalnya kasian ama yg punya softwarenya.

kalo aku sharing tutorialnya, aku fikir sih masih masuk akal lah.. buat pembelajaran ini :)

lagian, kalo udah ngikutin clue yg aku kasih, dijamin sukses kok. kalo gagal silahken PM biar gw kasih tau detailnya...

sekali lagi, itu cuma buat pembelajaran, bukan buat jual beli :)

if you like it, please buy to support the programmer :)

Anonymous said...

Dear all...
Kenalkan saya adrian, Pemilik Golden Karaoke... trimakasih atas masukannya... saya secara pribadi berterimakasih atas diperlihatkannya kelemahan pada software kami yang sebenarnya kamipun tidak ingin memproteksi software kami secara maksimal... saya ingin software kami bisa masuk di setiap rumah tangga di indonesia, sehingga tingkat penurunan "moral" yang dikarenakan rumah2 karaoke++ bisa dicegah sedini mungkin, Saya ingin mereka berkaraokean bersama keluarga dirumah. Apabila temen2 ada yang mau menjadi "penyebar" software kami secara legal, dengan senang hati kami membantu, kami akan memberikan 20% dari profit margin perusahaan kami, sehingga bisa membantu ekonomi siapa saja yang mau berusaha.... kamipun dari golden karaoke selalu mengadakan kegiatan2 sosial seperti panti asuhan, bea siswa, dll yang kami pikir positif untuk menabung di akhirat nanti. Jadi kami minta dengan sangat jadilah downline kami, kita bangun ekonomi kita bersama sama. best regart, adrian, Golden Karaoke

Anonymous said...

Saya Wawan Hermanto, saya adalah programmer Golden Karaoke. Terima kasih atas masukan anda atas kekurangan yang kami miliki. Kami berusaha untuk meningkatkan mutu produk kami kepada pelanggan dengan memberikan update program dan skin setiap bulan. Pelanggan kami rata - rata adalah orang - orang yang tidak begitu mengerti masalah komputer, apalagi programming language, itulah mengapa kami cuma mengedepankan fitur program bukannya security. Saya hanya memberikan saran kepada anda, jika memang anda mampu mmbobol security kami, lebih baik anda berusaha menjual produk kami dengan harga yang sama tanpa berusaha memberitahukan caranya kepada orang lain. Hal ini lebih membantu puluhan karyawan kami yang terancam menjadi pengangguran. Bijaksanalah dengan ilmu yang kamu miliki. Sekian saja Terima Kasih.

Anonymous said...

Begini ,ini kan hanya tutorial aja dan untuk pembelajaran ,seandainya mas di rugikan dengan tutorial ini(walau garis besar aja)aturan mainnya mas boleh personal mail dulu kepada bang tulung,untuk mengclose topicnya,saya pun pernah di personal mail dari rekan rekan cracker dari rusia ,karena memberikan link software tertentu pada salah satu forum indonesia,kusus untuk pemilik dan programmer ada baiknya anda tau aturan mainnya.
semoga sukses usahanya dan mohon maaf kalau anda tidak berkenan.
Salam cracker......darkness

Pitung said...

wah.. dah lama ga buka2 blog ternyata ada tamu agung nih... ;)

thanks atas kunjungannya yah... :)

ok deh, gw terima complainnya dan demi menghargai cara complain yg cukup simpatik dr programmer dan owner Golden Karaoke, maka posting ttg Golden Karaoke gw tutup.

Apa2 yg udah gw buat didalam blog ini sematamata hanya utk pembelajaran. Maju Terus Programmer & RE Indonesia!!!

Anonymous said...

hiks telat.. padahal mo coba lho..
btw komplain dari pemilik golden karaoke sangat bijaksana.

Pitung said...

^ cobain aja installernya yg ada di webnya. mungkin bisa di ulik2 sendiri... :)

Anonymous said...

eh bang.. kok waktu instal golden karaoke ada g-ftp nya, tu gunanya buat apa? apakah harus di bypass? sebab tulisan eror krn ga da databasenya gitu.. trus nyetingnya dari mana?

just little note:
malaikat: ne trit dah ditutup ma bang pitung gets.. napa lu ngeyel se?
getslow: aku khan pingin coba, sopwernya bagus pa kagak
malaikat: bilangin dah ga boleh dicrack masi ngeyel, beli aja..
getslow: beli??? hiks mahal.. cuman mo buat dikostan doank... plis..
malaikat: ye dah dibilang ga boleh juga..
getslow: ye.. sapa tau bang pitung mo ngajarin lagi.. hehe..

diatas cm little note lho bang.. ga da maksud apa2.. siapa tau ane dikasih clue buat pecahin.. hehe..

by getslow_evil@yahoo.co.id

Anonymous said...

:)) Wah dapat kunjungan dari programer sama yg punya..he..he..:)
Salut dah, klo responnya friendly gini kan enak

Anonymous said...

bank bagi instaler ya donk Golden Karaoke thanks maju terus abang ganteung....

Anonymous said...

keep respect each other

Pitung said...

^ Yap, gw setuju!!

PL: ada di webnya bro. Coba googling deh :)

blee team said...

Walau Telat kiddie ga nyesal, ternyata Golden Karaoke mempunyai niat tulus, tp 20% mmg menggiurkan heheheee.,.,,.
Om Ganteng is the Best.,,. ~_^

Unknown said...

Dear all,
Sampai hari ini, laporan tentang pembajakan software Golden Karaoke semakin kencang, Golden Karaoke sudah di install di komputer komsumen hanya dengan membayar harga bervariasi sebagai ongkos install, ini terjadi di hampir seluruh wilayah indonesia, kami mengetahui ini karena konsumen2 tersebut melakukan update software versi terbaru dari Golden Karaoke dan mengalami kegagalan sistem sehingga software golden karaoke versi lama mengalami crash. Kami mohon sekali, sehebat2 nya anda, sepintar2 nya anda, gunakanlah untuk sendiri dan jangan dikomersilkan, apabila kalian bisa menghack software kita kami akan bertrimakasih secara langsung kepada anda apabila anda langsung melapaorkan kepada kami, sampai sekarang konsumen pada teriak ke golden karaoke, kami harus menghadapi ini, para installer sudah pada 'melarikan diri' bayangkan harga resmi 3,5jt dijual dengan harga 1-1,5jt setelah itu konsumen ditinggalkan, bayangkan kegalauan konsumen, uang 1,5jt itu tidak sedikit, bagi mereka banyak dan kasian mereka, coba bayangkan kalo hal ini terjadi pada anda? HASIL BUAH KARYA CRACK ANDA 'MERUGIKAN' ORANG LAEN, INI DOSA ATAU TIDAK SAYA TIDAK BERHAK MENGHAKIMI, TETAPI BUAH KARYA ANDA TELAH MEMBUAT SEDIH RIBUAN MANUSIA LAEN, HANYA ALLAH YANG TAHU.

Adrian
Yang merasa capek harus mengurusi hasil buah karya pembajakan orang laen, semoga ALLAH mengampuni.

Pitung said...

^ Bro, gw udah tutup postingan gw. Itu gw buat karena elu dr awal udah ngomong baik2 kok.

Masalah moral dan akhlah gw pikir kembali ke orgnya sendiri. org bisa pake topeng apa aja, ngomong apa aja dan berbuat apa aja, terserah. semua akan dipertanggung jawabkan sendiri kok :)

gw punya temen yg pernah sakit hati ama elu. ga usah gw sebutin sapa. Jadi, lebih baik ga usah terlalu menggurui. introspeksi aja banyak2. mudah2an dosa lama bisa terampunkan :)

Post a Comment